Michael Jackson Bangkit dengan Album Barunya XSCAPE

MJ XSCAPE 
Bukan Michael Jackson namanya jika tidak memberikan kejutan untuk para fansnya. Sony Epic Records mengumumkan bahwa akan merilis album terbaru milik Michael Jackson. Album ini berjudul XSCAPE yang akan siap dirilis pada tanggal 13 Mei 2014. Album ini terdiri dari 8 buah lagu yang belum pernah didengarkan oleh siapapun. Karena masih dalam bentuk demo rekaman vokal saja. Akhirnya ke - 8 lagu tersebut diselesaikan oleh Timbaland dan dibantu juga oleh Stargate. Pemilik dari Sony Epic Records La Reid selama 4 tahun penuh mengurusi demo rekaman ini.
Hits single dari album ini adalah ‘XSCAPE’. Single ini juga dipakai untuk promosi iklan gadget terbaru milik SONY. Single ini sudah dapat kalian dengar di akun Youtube dalam bentuk preview.
Berikut daftar lagu dari album XSCAPE,
  1. “Xscape”

  2. “A Place with No Name”

  3. “Do You Know Where Your Children Are”

  4. “Slave to the Rhythm”

  5. Chicago

  6. “She Was Loving Me”

  7. “Blue Gangsta”

  8. “Love Never Felt So Good”
XSCAPE diproduseri secara khusus oleh L.A. Reid, petinggi dan CEO dari Epic Records. L.A. Reid mendapatkan akses khusus dari The Estate untuk mencari 'harta karun' terpendam dari mending Michael Jackson, dan berhasil melakukan penemuan luar biasa. Materi rekaman selama empat dekade yang telah diselesaikan oleh Michael Jackson.

Setelah melewati proses kurasi yang ketat, Reid pun mengajak sejumlah produser andal untuk memberikan sentuhan musik yang segar dan modern dari materi tersebut, tanpa menghilangkan esensi dan integritas Michael Jackson. Proses ini diistilahkan oleh Reid sebagai 'contemporizing'. Timbaland dipercaya sebagai lead producer yang menangani album ini. Ia didukung oleh global hitmaker seperti Rodney Jerkins, Stargate, Jerome 'Jroc' Harmon, dan John McClain.

"Kami bangga dan merasa terhormat dalam mempersembahkan musik terbaru dari Michael Jackson ini. Michael telah meninggalkan warisan musik yang luar biasa dan dihadirkan kembali melalui visi dari produser musik dunia yang saat ini sedang hit," kata Reid melalui siaran persnya pada 2 April 2014.

John Branca dan John McClain, co-executive dari The Estate of Michael Jackson mengatakan, peraih 17 penghargaan Grammy, 26 American Music Awards ini selalu memberikan ruang kepada para produser untuk dapat memberikan warna pada musiknya. "Karya-karya Michael Jackson selalu relevan dengan musik di zaman apapun dan spiritnya tidak pernah mati," katanya.

XSPACE yang akan dirilis ini mendapatkan dukungan penuh dari One Sony Sister Companies, Sony Corporation, Sony Mobile Communication, dan Sony Network Entertainment International. Presiden dan CEO, Sony Corporation, Kazuo Hirai mengaku bangga memproduksi kembali karya sanga raja pop setelah bekerja sama sejak album 'Off The Wall' di tahun 1979.

"Sony Music Entertainment merilis semua rekaman album Michael Jackson. Kami bangga dan merasa beruntung dapat berkolaborasi sebagai One Sony untuk merayakan perilisan warisan dari Michael Jackson ini," katanya.

Pria kelahiran 29 Augustus 1958 ini meninggal pada 25 Juni 2009. Sebelum wafat, pria bernama lengkap Michael Joseph Jackson ini memproduksi sepuluh album. Album terakhir semasa hidupnya dirilis pada tahun 2001, Invincible. Single di album tersebut antara lain, You Rock My World, Cry, dan Butterfiles.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Jackson Thumbs Up