Keluarga Michael Jackson Tuntut Promotor 'This Is It'

Setahun lebih pasca meninggalnya Michael Jackson, masalah yang menyangkut nama sang King of Pop belum juga kelar. Kini keluarga Michael menuntut promotor konser 'This Is It'.

Ibunda Michael, Katherine Jackson dan ketiga anak pelantun hits 'Thriller' itu mengajukan tuntutan pada AEG Live. Mereka ingin sang promotor bertanggung jawab karena telah membuat Michael sakit.

Katherine menilai AEG Live lalai menjaga keselamatan artisnya. Mereka juga tidak memberikan dokter yang baik. Dr Conrad Murray yang disewa AEG Live kini masih dalam proses hukum karena dituduh menghilangkan nyawa Michael.

"Perwakilan AEG untuk Jackson telah salah karena AEG terus melakukan upaya apapun supaya Michael Jackson bisa datang latihan. Tujuan dari tuntutan ini untuk membuktikan pada dunia apa yang terjadi pada Michael Jackson," ujar pengacara Katherine, dilansir Time, Kamis (16/9/2010).

Sebelum meninggalnya, Michael memang berusaha keras untuk bisa menyelenggarakan konser tur 'This Is It'. Bukan hanya untuk satu pertunjukan, tapi 50 konser. Keluarga Michael kini meminta keadilan.
Sumber: Detik.Hot

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Jackson Thumbs Up