Hal Unik Tentang Michael Jackson

Berikut hal-hal unik yang jarang diketahui publik tentang King Of Pop Michael Jackson. Pertama, tempat tidur oksigen Michael Jackson Untuk kepentingan keawetan tubuhnya dan faktor kesehatan, si Raja Pop Jacko sering tidur dalam sebuah tabung oksigen yang didesain khusus. Tempat tidur oksigen ini telah diasumbangkan ke rumah sakit. Kedua, patung Jacko ala Raja Mesir Patung ini terdapat di sebuah museum di Chicago.Keunikan berikutnya adalah

3. Sepatu anti-gravitasi dipatenkan
Seperti kutulis di Blog Berita beberapa hari lalu, Jacko memukau dunia dengan disko unik dalam lagu Smooth Criminal. Dia memiringkan tubuhnya ke depan tapi tidak terjatuh. Itu bukan tipuan kamera. Rahasianya adalah pada sepatu khusus yang diapakai, dan sepatu ini telah dipatenkan di Amerika Serikat dengan nomor: US Patent 5255452. Lihat video Jacko beraksi dengan sepatu anti-gravitasi.

4. Teman terbaik Jacko adalah seekor monyet
Namanya Bubbles. Simpanse ini diselamatkan Jacko pada tahun 1985 dari sebuah pusat penelitian kanker. Sejak saat itu Bubbles sering bersama Jacko, dan Jacko sering memesan baju yang serupa untuk dipakaikan pada monyetnya.


5. Jacko menderita penyakit genetik yang jarang
Michael Jackson diketahui menderita sebuah penyakit genetik yang jarang ditemukan, dikenal sebagai Alpha-1 antitrypsin deficiency. Hanya sekitar 8 ribu orang di seluruh dunia terkena penyakit ini.

6. Billie Jean adalah video klip pertama oleh penyanyi berkulit hitam yang tayang di MTV
Lagu Billie Jean ditayangkan pada 1983 di MTV dan merupakan video klip pertama oleh penyanyi berkulit hitam.

7. Video game Michael Jackson’s Moonwalker
Perusahaan game Sega membuat video game ala disko Jacko: Michael Jackson’s Moonwalker.

8. Boneka karet Thriller Zombie
Dibuat di Jepang.

9. Disko Thriller sekaligus di 10 negara
Pada tahun 2008 sebanyak 4 ribu lebih penggemar Jacko di 72 kota di 10 negara menari meniru gayanya, Thriller.

10. Animasi Jacko bersama monyetnya
Merupakan parodi Nintendo, dengan sepatu khas dan gaya berdisko Sang Raja Pop Jacko yang legendaris. Sumber : blogberita.net

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Jackson Thumbs Up